Monday, January 3, 2011

Review: Rinda's Henna

Sebelum nikah, gw udah pernah posting tentang Rinda's Henna disini :)..Kali ini mau review setelah dipakenya plus sharing gambar gimana penampakan henna tanganku pas akad nikah..hehe..

Jadi, hari Kamis, 9 Desember 2010, malam, Kak Rinda kerumah untuk pakein henna di tangan&kaki gw. Berhubung deal2an harganya bener-bener harga saudara serumpun (Kak Rinda juga orang Aceh - red), jadinya emang pas2an banget&Kak Rinda mesti naik angkot ke rumah gw untuk hemat budget.. Tapii ternyata hari itu jalanan ibukota sedang macet2nya dan yang rencananya Kak Rinda sampe dirumah gw jam7malam, jadinya baru sampe jam9 dan itupun tetep harus naik taxi..Maafkan akuu yaaa kak :D..O iya, ternyata pas sampe dirumah gw, Kak Rinda mengenali salah satu kakak sepupu gw dari Aceh yang ternyata adalah kakak kelasnya pas di SMA dulu. what a small world!!

Karena udah jam9, langsung lah gw siap-siap di henna. Gw cuma nunjukin gambar foto yang gw mau dan mulailah Kak Rinda meng-henna. Selama di henna, Kak Rinda ngobrol2 ama ade' spupu gw dan ternyata orang yang mereka omongin ya itu-itu aja...jadi skalian reuni deh mereka..hehehe..Malah gw yang ga ngerti apa-apa :p


Sekitar jam11an, proses henna-menghenna pun selesai. Gw suka banget ama hasil hennanya. Sesuai banget ama apa yang gw minta. walaupun antara tangan kanan dan kiri ya ga sama persis karena kan Kak Rinda menggambar langsung ditangan gw ga pake cetakan apa2, dan sebenarnya malah unsur 'serupa tapi ga sama' itulah yang gw suka :D..



Maaf kan yaa untuk yang dikaki ga ada fotonya..ada sih yang diambil pake bb pas dipakein tp fotonya ga oke..haha..O iya, untuk warna hennanya ada macam2, tergantung request dari kitanya juga..Plus biasanya kak rinda menyarankan warna yang cocok untuk bajunya juga.

Secara keseluruhan sih gw memberikan nilai 8,5!! Kenapa ga 9?karena warna hennanya ga terlalu tahan lama :(..Gw dipakeinnya kamis malam, tapi hari Minggu warnanya udah mulai pudar..Tapi siih kayaknya itu karena gw pilih warna merah kecoklatan, klo pilih yang warna hitam mungkin tahannya bakal lebih lama..

Buat yang pengen pake juga atau pengen nanya2, langsung aja mampir ke Facebooknya Rinda's Henna, atau hubungin aja by phone ke 081381121844 atau 02197969027. O iya, kalau ada yang nonton Jelang Siang di Trans TV tanggal 31 Desember 2010 kemarin, Kak Rinda ada diacara itu lhoo, segmen terakhir..Hennanya masuk tipi euyy :p..